SEPUTAR INFORMASI


Senin, 23 April 2012

Humor - humoran


TEKNOLOGI JAGAT RAYA

WIKIPEDIA         : Aku tau semuanya.
FACEBOOK           : Aku kenal dengan semua orang.
GOOGLE               : Aku punya semuanya.
MOZILA               : Tanpa aku kalian tidak bisa di akses.
EXPLORER            : Kan gue masih ada.
MOZILA               : Apaan sih loe, ganggu acara orang aja !!
EXPLORER            : Loe sih, ngaku-ngaku cuma ada loe sendiri!
INTERNET           : Udah-udah ! Jangan banyak omong loe
                            semua, kalo gak ada gue kalian semua gak
                            bakalan ada !
FACEBOOK           : Huuu,… yang paling sering dikunjungi kan
                             gue, jadi gue yang terbaik.
YAHOO                 : Facebook, Inget, tanpa gue loe gak bisa
                            buat Email !!
GOOGLE               : Yahoo, Gue juga bisa buat Email.
INTERNET           : zzztt... Udah tau gue yg paling hebat…. d(^o^)b
KOMPUTER           : Gue Paling dewa disini.
PLN                       : Bacot loe semua ! Gue matiin nih listriknya!
GENSET                : Tenang aja kan masih ada saya…. hehehe
PLN                       : Diem loe !!
PERTAMINA         : Awas kalian semua, saya stop pasokan BBM baru tau rasa loe !!
SOLAR CELL         : Tenang kan selama masih ada saya semuanya aman
MATAHARI          : Eiitttzz,,, Gag gue sinarin…. diem loe
AIR, BATUBARA, PETIR DLL    : Masih Ada Gue !!!
BUMI                    : Loe klo gak ada gue pasti gak bakal ada
JAGAT RAYA        : Loe semua kalo gak ada gue pasti kalian gak bakalan ada....
TUHAN                 : Tanpa saya kalian semua tidak pernah ada. Karena saya adalah
  sang Penguasa seluruh jagat raya.....


MBAH STUPID

Sore itu ada seorang mbah yang berjalan menuju tokonya Pak Udin hendak membeli sesuatu.

Si Mbah       : "Aku beli sabun deterjen, satu saja yaah...."
Pak Udin      : "Buat apa, Mbah ? Tumben mencuci baju..."
Si Mbah       : "Enggak !..Ini loh kucingku kena lumpur terus                          ini mau aku cuci biar bersih lagi."
Pak Udin      : "Owalah mbah, mbah ini kok aneh-aneh aja,
                    kucingnya nanti mati loh. Kucing kok dicuci pakai
                    deterjen"

Dinasehati oleh Pak Udin, si Mbah rupanya tetep ingin beli deterjen itu. Pak Udin akhirnya juga tetap melayani permintaan si mbah untuk beli deterjen.

Esok harinya, si mbah datang ke tokonya Pak Udin.
Pak Udin      : "Bagaimana kabar kucingnya mbah ?"
Si Mbah       : "Kucingku mati"
Pak Udin      : "Lhaaa benar khan ? kemaren di nasehati mbah tidak percaya, kucing
  itu tidak bisa dicuci pakai deterjen"
Si Mbah       : "Kucingku mati bukan karena aku cuci pakai deterjen. Setelah aku
  cuci dengan deterjen kucingku masih hidup kok"
Pak Udin      : "Terus matinya karena apa, mbah"
Si Mbah       : "Setelah dicuci, Aku peraaas.... Terus kujemur, eh mati"
Pak Udin      : @#%*&@#$^^

Bapak Presiden Dan Ibu Penjual Kue

Ini cerita humor tentang seorang President yang sedang berbincang - bincang dengan seorang ibu penjual kue.

Bapak Presiden bertanya pada ibu tua penjual kue,
Bapak          : "Sudah berapa lama jualan kue?"
Ibu              : "Sudah hampir 30 tahun."
Bapak          : "Terus anak ibu mana, kenapa tidak                           ada yang bantu?"
Ibu              : "Anak saya ada 4, yang ke-1 di KPK,
                     ke-2 di POLDA, ke-3 di Kejaksaan
                    dan yang ke-4 di DPR, jadi mereka
                    sibuk sekali pak..."

Bapak Presiden kemudian menggeleng-gelengkan kepala karena kagum... Lalu, berbicara kesemua hadirin yang menyertai beliau,
"Meskipun hanya jualan kue, ibu ini bisa menjadikan anaknya sukses dan jujur tidak korupsi... karena kalau mereka korupsi, pasti kehidupan Ibu ini sudah sejahtera dan tinggal dirumah mewah..."

Bapak          : "Apa jabatan anak di POLDA, KPK, KEJAKSAAN dan DPR?"
Ibu              : "Sama... jualan kue juga..."
Bapak          : haaaaa….?????!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar